Select Page

jera?

entah terlupakan atau tidak mungkin sengaja dilupakan, atau seperti katanya, tetap ada doa yang meluncur ke atas sana melalui hati walau tak ada kata yang nyata. entah apa maknanya saya juga tidak terlalu perduli lagi yang saya tau, saya ada saya memerhatikan saya...

read more

[bongkar] raket nyamuk

berawal dari gw yang belom dapet kerjaan dan blom punya modal, ditambah kk gw yang tiba2 di malam hari ngeberesin maenan anaknya, kemudian terlihatlah sebuah benda sakti yang amat digemari oleh banyak orang untuk membunuh: raket nyamuk. gw yakin setiap orang yang baca...

read more

cemburu

*tulisan ripos lg dari FB saya subhanallah... banyak dari kita yang amat ingin disayangi oleh seseorang atau juga menyayangi seseorang, dan kita pun berdoa dan berusaha agar bisa seperti itu. tapi kawan, Allah Maha Adil.. Dia tak hanya akan memberimu rasa sayang yang...

read more

uhibbuka/ uhibbuki/ uhibbukum fillah?

tulisan lama yang ada di FB saya jaman baheula..mungkin ada yang ingat? 🙂 seberapa dalam kita menghayati kata2 yang saya jadikan judul notes ini? saya mencoba untuk mendeskripsikannya bedasarkan pemahaman saya. saya mencintaimu/menyayangimu karena Allah (untuk yang...

read more

kita ada dan pernah bersama

semakin malam tenggelam dalam lamunan semakin dalam dan terlelap bersama sunyi tak ada kata suara manusia cahaya..... hanya aku kita bersama menuju cakrawala yang tak maya . . . . terbang mengangkasa membawa pinsil dengan kaki yang terikat pada tali pada pasak yang...

read more

anak yang shalih, orang tua, dan…..

bismillah.. setelah sidang sarjana kemarin, baru sempet nulis lagi.. kali ini, gw blm akan nulis tentang bagaimana pengalaman gw selama hingga sampai bisa sidang jumat kemarin. banyak yang pengen diceritain sebenernya. tapi nanti aja lah ya.. sekarang cuma pengen...

read more

if not now, when

itu judul album baru incubus yang akan keluar 12 juli 2011 nanti. masuk indonesia, entah kapan.. berharap ada yang mau beliin di tanggal 12 ituh kl dari 5 lagu yang ada di youtube resminya incubus, semua lagunya slow. enak. jadi kayak album yang morning view. buat...

read more

tentang toleransi

di Indonesia, kita tau bahwa pemeluk agama Islam menjadi mayoritas dalam jumlah kalo dibandingkan dengan jumlah pemeluk agama lain. maka tak jarang, kita menemuka pemeluk agama selain Islam menjadi minoritas pada suatu daerah. Organisasi-organisasi massa yang...

read more

just my extreme thought?

hehe,sok-sok-an nulis judul pake bahasa inggris. padahal mah isinya bahasa indonesia 😀 well, gw mau nulis satu pemikiran gw yang udah dari dulu kepikiran, cuma belom tau apa jawaban benernya. mungkin sebenernya gw udah tau jawaban sebenernya. tapi...ehm...gitu...

read more

diam saja!

terimakasih untuk tidak menganggap ku ada tak bersapa dalam ramai suara meski kau berkata 'tidak apa-apa, kau itu berbeda' 'semakin tak bersuara kita, semakin kau istimewa' kataku sekarang, 'yea,rite.'

read more