iya

kamu tau seberapa banyak yang akan kamu tolong dengan mengucapkan kata 'iya'? kamu tau seberapa hebat efek 3 huruf yang akan kau keluarkan dari dalam mulut mu itu? semua akan melihat. semua akan merasakan. semua akan mendoakan. begitu kamu mengucapkan 'iya'. bukan satu. puluhan, atau ratusan. bisa ribuan yang akan menjadi saksi. begitu ...

menjadi jahat

menjadi jahat itu satu pilihan. bahkan bukan cuma pilihan, tapi sifat jahat itu akan selalu ada. tinggal kita yang 'meminta' kapan sifat jahat itu untuk bangun dan mendominasi. bahkan saya pun bisa menjadi jahat.

Kebebasan berpikir

Kebebasan untuk berpikir, yang bahkan mungkin juga sulit untuk dilakukan.  Otakmu telah dicegah untuk memikirkan sesuatu. Hanya boleh untuk berpikir apa yang diperbolehkan. Kalo kata orang berpikir positif aja, maka yang selanjutnya terjadi adalah kenyataan yang lagi2 membalikkan apa yang baru saja kau pikirkan_dengan positif. Kau akan dibuat lelah. Kau akan dibuat putus ...

Terlalu banyak kalo

Kalau. Itu berarti belum terjadi, dan hanya perkiraan aja.. Belum tentu bakal terjadi, dan mungkin terjadi. Itu namanya kmungkinan. Mungkin terjadi, mungkin juga nggak. Soal kemungkinannya mana yang lebih besar, ya itu tergantung keadaan. Terlalu banyak kalo (kalau). Mau ini, tapi kalo nanti begitu, gimana? Kalo nanti gak jadi, gimana? Kalo ini? Kalo itu? Kalo blablabla... Awas kebanyakan gak jadi kalo kebanyakan ...

cinta sebatas doa?

suatu malam tangisan itu keluar dan sangat menjadi terbayangkan olehnya, penolakan dari orang-orang yang dicintainya kata-kata penuh emosi negatif yang ia terima meski dia berusaha untuk membagi energi positif bertahan dalam diam, dia hanya bisa menyabarkan hatinya mencari lautan lepas untuk bisa menghapus segala kenangan menelusuri jalan ramai untuk membawa kembali sebuah solusi terang atau malah, seperti malam ...

maka aku

hidup tak akan menjadi lebih mudah Selalu penuh dengan tantangan Yang akan semakin sulit seiring dengan semakin besar keinginanmu untuk terus berkembang Kitalah manusia Yang diciptakan dengan jantung yang terus berdetak dan otak yang terus aktif bekerja Semua yang tidak terlihat di tubuh kita selalu bekerja untuk selalu melakukan perbaikan mereka hidup Mereka ada Mereka terus bekerja Meski tak ...

dia #7

akan jadi pasangan dan oang tua yang hebat.

dia #6

Dengan segala daya dan alam sebagai sahabat, Akan kita lawan semua nilai negatif itu. Memberi gambaran yang terbaik Menunjukkan bahwa bahagia itu juga bisa berarti sederhana.

everywhere internet

long time ago, bout 12 or 13 years ago, i never dreamed to have this blog. Not even blogging, i even never dreamed that i could access internet from my mobile phone. It was when i were in 1st grad of my junior high. I had my first experience in ...

yang terbaik untuk anak?

orang tua pasti akan seneng banget kalo udah dipercaya sama Allah untuk dititipkan seorang anak. Apalagi kalo anak pertama. Setelah nikah,dan ketemu keluarga besar+pertanyaan 'kapan punya anak?',pasti akan lega banget kalo si istri udah 'isi' perutnya. Penciptaan manusia baru, mahluk hidup baru, memang salah satu keajaiban, kekuasaan, dan kekuatan Allah. Dia ...

← Older Newer →
Subscribe Scroll to Top