pagi

ya,udah pagi lagi..

dan seperti biasa, saya  agak menggigil kedinginan pas shalat subuh tadi. bukan hanya sejak subuh bahkan, tapi juga dari jam 4, ketika saya baru benar-benar bangun.

emang sih, ni kamar ada satu jendela (atau apa ya namanya?) yang dari kayu, dan emg bolong g bisa ditutup. jd angin bisa kluar masuk seenaknya…

ini nih jendelanya

ini nih jendelanya

nutupnya pake apa ya?

share and enjoy.

Comments

nutup nako kayu itu pake Parafilm aja gak. Dijamin gak bakalan masuk sehembus angin maupun udara dingin teh. tapi menguras kocek juga ya. Kan parafilm mahal banget kali.

posted by dani tea / 08.31.09 - 1:17 pm

Leave a comment


Subscribe Scroll to Top
Get Adobe Flash player