kamu tau aku tau

kenapa mendung terus?

tumben banget gak kaya yang biasanya?

keliatan tw.

tulisan-tulisannya bisa ngebawa semua emosi yang lagi dirasain.

titik yang menghujam, koma yang mengalir seperti air mata, kalimat dengan spasi yang memberimu jarak dengan dunia.

semua kerasa.

yaa…walopun cuma bilang g kenapa-kenapa,

seperti biasa, Allah memberikan kita sesuatu yang tak terlihat, dan sesuatu itu udah kayak radar yang ngasi tau kl sesuatu sedang kamu rasakan. (dan entah kenapa, sinyal yang ketangkep seringnya yang jelek-jelek aja)

haha…

pengen deh rasana mecahin nih kaca, supaya bayangan yang cuma diam, tak bisa mendengar dan cuma bisa melihat, bisa melakukan sesuatu yang lebih konkrit selain doa rabithah.

dan meski kita sudah sepakat bentuknya seperti apa,

bayangan hitam tetap ingin bisa berwarna dan bernyawa, hidup di dunia nyata.

bisa?

wallahu’alam kata kita.

share and enjoy.

Leave a comment


Subscribe Scroll to Top
Get Adobe Flash player