Untuk keluarga ini

Untuk keluarga yang saya cintai..
kalian adalah orang-orang yang akan saya cintai dan saya dambakan untuk bisa berkumpul kembali di surga.
maka izinkan saya untuk menunjukkan rasa cinta saya.. wujud cinta yang mungkin tak biasa dilihat di keluarga ini.. wujud cinta yang bukan sekedar kata dan kerja, tapi juga doa dan iman yang menyeluruh dan utuh. untuk Allah untuk semua anggota keluarga ini..

kutau bukan sesuatu yang biasa terlihat disini untuk memberikan 20% atau lebih uang yang dimiliki untuk diberikan ke lembaga yang dapat membuat anak yatim bahagia..
terlihat aneh jika aku tidak menyalami semua saudara perempuan, walau mereka disebut saudara *tapi mereka tetap bukan muhrim ku..
akan menjadi sesuatu yang aneh juga ketika kalian mengetahui aku tak terlalu suka membeli baju baru, demi bisa menghemat uangku agar ku bisa memberi yang terbaik bagi keluargaku kelak..
ku diacuhkan ketika saranku untuk mempertimbangkan lagi semua nafsu keduniawian itu..
ku dicemooh untuk pilihan tidak mengambil dunia dan lebih memilih akhirat..
bahkan keputusan ku dipertanyakan ketika ada seseorang yang berpakaian menutup aurat dengan baik ku undang ke rumah..

Rabbi..
betapa kucinta keluarga ini..
rasa cinta dari-Mu inilah yang membuatku tetap kuat.. membuatku tetap yakin bahwa kami semua kelak akan dapat berkumpul di surga-Mu kelak.. dengan izin-Mu lah aku akan bersama seseorang yang akan berjuang bersamaku di dalam keluarga ini.. dengan seizin-Mu ya Rabbi.. izinkanlah kami.. aamiin.

share and enjoy.

Leave a comment


Subscribe Scroll to Top