Work from October, 2011

Browse archive...

← Back to Homepage

dia #6

Dengan segala daya dan alam sebagai sahabat, Akan kita lawan semua nilai negatif itu. Memberi gambaran yang terbaik Menunjukkan bahwa bahagia itu juga bisa berarti sederhana.

View dia #6

everywhere internet

long time ago, bout 12 or 13 years ago, i never dreamed to have this blog. Not even blogging, i even never dreamed that i could access internet from my mobile phone. It was when i were in 1st grad of my junior high. I had my first experience in ...

View everywhere internet

yang terbaik untuk anak?

orang tua pasti akan seneng banget kalo udah dipercaya sama Allah untuk dititipkan seorang anak. Apalagi kalo anak pertama. Setelah nikah,dan ketemu keluarga besar+pertanyaan 'kapan punya anak?',pasti akan lega banget kalo si istri udah 'isi' perutnya. Penciptaan manusia baru, mahluk hidup baru, memang salah satu keajaiban, kekuasaan, dan kekuatan Allah. Dia ...

View yang terbaik untuk anak?

nyalahin anak?

banyak orang tua yang nyalahin anaknya untuk suatu alasan yang gak jelas, terutama untuk anak yang masih bayi. Umur sekitar 1 tahun,dimarahin 'kamu kenapa sih seneng banget ngeberantakin barang??' atau 'itu kenapa makanannya di berantakin??' bisa juga 'jangan maen aeeeerrr!!!' dan kesemuanya itu diucapkan dengan nada tinggi. Siapa yang ngaco? Seorang batita yang ...

View nyalahin anak?

Lihat dan tidak terlalu berani. Ternyata.

kau akan terkejut saat melihat hidup yang sebenarnya Hidup yang tanpa tabir atau justru hidup yang terlalu banyak topeng di dalamnya. Kau takut? Kau sudah terlalu nyaman dalam duniamu? Silahkan cari aman dan memerdulikan diri sendiri, Mati dalam peti dan tersenyum, Sementara di luar diri merana dan menangis terseok di atas tanah berlumpur. Kau nikmati dirimu dan uangmu. Silahkan.

View Lihat dan tidak terlalu berani. Ternyata.

mumbling

Rasa bersalah menyeruak Melihat banyak kesalahpahaman Tapi cuma bisa diam dan g bisa berbuat banyak. Terlanjur tinggi dan kuat tembok yang udah dibangun Diancurin? Akan butuh banyak waktu. Sementara, kesalahan terus terjadi, Sampai mengakar,sambil terus membangun tembok yang lain. Satu tembok ancur, Tembok lain udah terbangun dengan kokohnya. Kayak mau ngeringin banjir sejakarta,tapi cuma pake gayung. Muncul satu ide: biarinin aja, ...

View mumbling

doa?

banyak dari temen gw yang bilang doanya terkabul. ada yang doa begini, maka dapetlah begini. ada yang doanya begitu, jadilah begitu. memang, ada juga yang doa begono, tapi g bisa begono. entah kenapa gw ngerasa g sering berdoa dengan spesifik. jarang berharap bisa mendapat a, bisa menjadi b, supaya c, dsb. gw lebih sering untuk melihat peluang, mengambil dan melakukan peluang itu, dan hanya berdoa 'kuatkan, ikhlaskan, dan semoga bermanfaat bagi banyak orang pada proses dan hasilnya nanti.' gak punya mimpi? gak punya harapan? ada dong.

View doa?

Subscribe Scroll to Top