Work from September, 2011

Browse archive...

← Back to Homepage

don’t sweat the small stuff.

jangan anggap remeh hal yang kecil. sekecil apapun sesuatu hal, bisa jadi akan sangan mengganggu anda, mengecewakan anda, menyenangkan anda, menguntungkan anda, atau apapun kondisinya yang dapat membalikkan ekspektasi anda. termasuk masalah kontrasepsi. pernah denger salah satu alat kontrasepsi yang sering disebut sebagai 'spiral' kan? kebanyakan orang menganggap, kalo udah make alat kontrasepsi jenis itu, hamil akan menjadi hil yang mustahal. tapi ada juga dokter yang menganggap bahwa dengan make spiral, kemungkinan untuk hamil akan berkurang 99%. jadi kemungkinan untuk hamil hanya tinggal 1% aja. yang namanya kemungkinan, walau cuma 1%, kehamilan masih bisa terjadi.

View don’t sweat the small stuff.

mereka yang tertidur…

manusia, jika kantuk telah menyerang dan kantuk telah menyerang, siang, ataupun malam, kadang tak tahan untuk untuk segera tidur. walau tempat yang sama sekali tidak nyaman... walau keadaan sekitar bising... dan walau tidur di kursi restoran...(sambil ditemani boneka tersayang tentunya) ...

View mereka yang tertidur…

benerin pesen eror “E: Could not get lock /var/lib/apt/lists/lock ”

sedikit berbagi ilmu.. bermula dari gw yang g bisa menjalankan perintah apt-get update, gw browsing2 di internet, n akhirnya dapet solusinya. ini cerita lengkapnya: awalnya gw mw install wammu n gammu di ubuntu gw. pake nambahin keyring dr terminal. cuma di tengah prosesnya, ternyata penambahan keyring itu gagal. gw coba ke langkah selanjutnya, ...

View benerin pesen eror “E: Could not get lock /var/lib/apt/lists/lock ”

kalung

kalung itu sudah terangkai sejak lama terlihat bagus walau hanya sekedar tersimpan dalam setiap tautannya tersambung rapih dan kuat berusaha untuk menjadi penghias dalam hidup seharusnya.

View kalung

yang tampaknya nyata.

kau terlalu banyak berkata dan tak ada perbuatan yang satupun nyata tak berpikirkah kamu? tak melihatkah kamu? bahwa semesta tak lagi menginginkannya tak ada tanda yang menunjukkannya sama sekali bahkan tidak satu huruf pun. sadarkah kamu?!

View yang tampaknya nyata.

jera?

entah terlupakan atau tidak mungkin sengaja dilupakan, atau seperti katanya, tetap ada doa yang meluncur ke atas sana melalui hati walau tak ada kata yang nyata. entah apa maknanya saya juga tidak terlalu perduli lagi yang saya tau, saya ada saya memerhatikan saya berpikir "ini memang maunya" maka berbuatlah saya, "ini maumu"

View jera?

[bongkar] raket nyamuk

berawal dari gw yang belom dapet kerjaan dan blom punya modal, ditambah kk gw yang tiba2 di malam hari ngeberesin maenan anaknya, kemudian terlihatlah sebuah benda sakti yang amat digemari oleh banyak orang untuk membunuh: raket nyamuk. gw yakin setiap orang yang baca tulisan ini udah tau apa itu raket nyamuk. sebuah benda berbentuk raket badminton, cuma di raket nyamuk ini, senarnya bukan berupa senar yang dapat memantulkan kok. senarnya terbuat dari aluminium dan dialiri listrik. bukan buat maen badminton apa lagi tenis, tapi untuk membunuh nyamuk. oyeah.. terasa sangat menyenangkan sekali kalo bunuh nyamuk kalo pake raket listrik ini. CTAK! CTAK! BZZZZ... SSSHHHH..... Begitu nyamuk tersangkut di raket listrik ini, CTAK! bunyi pertama yang merupakan hasil dari kontak tubuh nyamuk dengan jaring aluminium berlistrik. BZZZZ.... SSSHHHH.... tersetrumlah nyamuk itu, hingga bau gosong terhirup di hidung. puas rasanya. *sadis ye gw* ada satu raket nyamuk yang udah rusak dan nganggur... err...ganti kata. jangan pake nganggur. *sensi* ada satu raket nyamuk yang udah rusak dan nggak kepake di rumah gw plus gak dibuang-buang. jadilah si raket tertumpuk dan tersimpan bersama maenan anak kk gw. Seperti yang gw bilang di awal tadi, entah kesambet apa, kk gw tau-tau beresin maenan anaknya malem-malem. Pilah dan pilih mana yang masih bisa dipake n mana yang bisa dibuang. Sampai akhirnya, terlihatlah bangkai raket listrik itu. Insting mencari kerjaan... errr... ganti kata lagi. *sensi* Insting iseng gw muncul. Gw ambil tu raket. Ambil obeng. Masuk kamar. gw bongkar tuh raket demi untuk ilmu pengetahuan dan rasa haus akan rasa penasaran, apa gerangan yang berada dalam alat yang menjadi andalan banyak untuk memuaskan nafsu membunuh nyamuk ini. Then, here it is, the inside of raket listrik pembunuh nyamuk. Si alat pembunuh masal. nb:gw lupa buat poto bodi utuh si raket nyamuk. udah keburu napsu bongkar. hehe

View [bongkar] raket nyamuk

Subscribe Scroll to Top