Work from January, 2011

Browse archive...

← Back to Homepage

gak bersih

gak semua bener gak semua salah jadi gak usah kaget ya kalo denger yang aneh-aneh. *emang gak kaget juga sih berpihak pada kebaikan, ambil sarinya, trus lakukan kebaikan supaya bisa bermanfaat buat sebanyak-banyak orang. no matter who and how.

View gak bersih

kalo perlu, bunuh.

kata seorang teman, kadang kita perlu untuk jahat pada diri sendiri, dan mengalahkan ego kita sendiri. lalu saya berpikir, kalo perlu, bunuh aja dulu sekalian egonya. kalo emg udah dirasa perlu, idupin lagi pake impure world resurection. lalu, selamat menikmati serunya dunia.

View kalo perlu, bunuh.

ticking

in the bright or dark place you realise is it or not in silent, the clock is ticking. feel the rush feel the adrenaline when you feel no more time left. enjoy!

View ticking

ikhlas?

some unpredictable events and moments just in two days, but it seems like it's been a long day. make me had to redefine the meaning of 'me time' and i think, again, i had to defrag my brain. wuuuuzzzzzzzzz

View ikhlas?

ride your life

grab anything you can. choose anything you like when you have grab something. then ride your own life, bring a passenger along with you. then drive together, forever.

View ride your life

normal!?

normal? nah, that would be boring. there are so much to learn instead of being normal n do the same activity every day. normal? i'll choose being abnormal. haha #SBwisdom

View normal!?

belajar kaya, belajar miskin

supaya gak males kalo pergi ke pasar yang becek. supaya punya target yang tinggi walau dengan segala keterbatasan. supaya gak canggung dan bingung kalo berada di antara kemewahan yang dateng tiba-tiba. supaya semakin termotivasi merealisasikan mimpi. supaya inget bumi. supaya semakin semangat untuk bisa pergi ke langit. siap menjadi kaya. siap menjadi miskin.

View belajar kaya, belajar miskin

dukungan

Dukungan. Meski didukung, tapi caranya menurut gw ada yang negatif dan ada juga yang positif. Dukungan yang negatif gw deskripsiin sebagai dukungan yang dilakukan dengan cara yang gak tepat, jadi menimbulkan aura negatif, sehingga si yang diberi dukungan pun akhirnya merasakan aura negatif juga. Walhasil, dia jadi merasa gak didukung. Dukungan yang positif ...

View dukungan

then

i realize that there's some hatred in me for you. it's a fact, and i won't be sorry for that.

View then

di pojokan

tersimpan. dalam kotak obat berkaca hitam pekat. kalau susah tidur, carilah aku. obat tidur. dan besok paginya, lupakan lagi aku, dalam kotak obatmu yang tak terganggu.

View di pojokan

← Older
Subscribe Scroll to Top