Work from June, 2010

Browse archive...

← Back to Homepage

Dan malam berkata

Sudah larut malam Jangan terlalu memenuhi telinga mu dengan berbagai fana Istirahat dari dunia, dan sapalah dunia mimpi melalui jendela hati. Lihat berbagai angan yang menari, Berlari kesana kemari, Bermain sambil menunggu kau tangkap. Terbanglah juga ke dalamnya dengan pesawat doa. Sapa mereka yang sedang menunggu untuk diturunkan kepadamu, Getarkan mereka dengan kata hatimu, Meski mereka berada jauh di ...

View Dan malam berkata

semua ada hikmahnya,kan? :)

ya,saya harus bisa merasakannya hei, bukan hanya merasakan, tapi juga mengatur. merasakan semangatnya, juga mengatur keinginan yang meluap-luap. udah semakin dewasa kan? harus bisa mengatur, memilah dan memilih mana yang benar. kapan harus digerakkan, kapan harus berhenti, kapan harus bersemangat dan bersuara kembali. dulu boleh lah bebas, cepat, tak tertahan. tapi sekarang, udah g bisa. sekarang udah harus bener-bener peka sama lingkungan sekitar, denger suara dengan lebih seksama, gak boleh egois, dan tetap ritmis.

View semua ada hikmahnya,kan? :)

we’re unlimited

one ayat that  i like in Al Qur'an is the one which says that Allah wont change the condition of one person,unless that person change his/her self. i translate it as : we, human, are having unlimited potential. as long as you want to change your self to a better person, ...

View we’re unlimited

HaTikvah, lagu kebangsaan israel yang provokatif

terinspirasi dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh tvone pada apa kabar indonesia pagi tadi (020601), sekilas saya mendengar narasumber mengatakan "lihat saja ideologi israel dari lagu kebangsaannya". penasaran, saya kemudian mencari informasi tentang lagu kebangsaan israel. ini yang saya dapatkan: judul: HaTikvah ("The Hope") lirik: As long as ...

View HaTikvah, lagu kebangsaan israel yang provokatif

things that i’m addicted to (2)

nglanjutin yg kemaren,skrg gw akan nulis tntang satu hal lagi yang amat gw suka. sekarang tentang musik. ehm..udah cukup lama sejak awal gw mnikmati musik. sejak TK kalo gak salah. saat itu lagu yang amat gw suka dan sering gw nyanyiin adalah lagu soundtracknya si komo.hehe..trus sd sampai smp, bisa dibilang gw menikmati beberapa soundtrack film-film kartun. mulai dari lagunya animaniacs. loony toons, sampe soundtracknya sailormoon(girlie sekali?bodo.yg penting musiknya enak). baru mulai smp,gw mulai untuk diajak ,terlibat, dalam musik. smp kelas 2 gw mulai diajakin ngeband dan posisi gw adalah drummer.knp? g tw deh..tapi pasti kk gw yg jadi drummer jg amat berpengaruh buat gw. ngliat dy asik ngulik lagu sambil shadow drumming, kayaknya seru aja. meski kk gw jg bisa dan suka maen gitar, tapi ntah knapa gw lebih tertarik ke drum. akhirnya ketika diajakin ngeband n ditanyain bisa maen alat apa, gw bilang aja gw bisa maen drum (padahal mah blom bisa sama skali tuh). PD abis! :D

View things that i’m addicted to (2)

Subscribe Scroll to Top