Work from March, 2010

Browse archive...

← Back to Homepage

manusia goa

ku berteriak ku keluar menuju alam mencari suara yang dapat menyapa hati bercengkrama dengan suara air terjun belajar kuat dan teguh dari kolom dalam goa setegar pohon yang akarnya menghujam tanah seringan awan menggelegar menggemparkan dunia . dan kemudian.. tak sengaja ku menciptakan duniaku sendiri. dunia dimana tak banyak dimengerti manusia dunia yang selalu berubah dinamis tak statis berkembang penuh warna dan imajinasi. . tak banyak yang menyapa karena ...

View manusia goa

[repost] does love need a reason?

yea,sometimes you cant tell some one why you love him/her.you just know it that you love her/him. and this is the question that i hate : "why do you love me?why you choose me?why?why?why?blablabla..." cos all the answer that i might have, have a possibility to change or gone, if it is related with some one's physics. "karena ini masalah hati" . . repost dari kaskus :

View [repost] does love need a reason?

gila!

ketika ilmu sudah dipahami, ketika pelajaran sudah dipelajari, ketika pengalaman hidup sudah ditelan bulat-bulat dan dicerna sarinya, ketika nilai-nilai tentang orang lain sudah didapat, apa selembar kertas menjadi semahal itu jika tidak didapatkan?

View gila!

who are you??

gak usah banyak lagak.gw kenal lo aja enggak,lo udah sok ngatur gw gitu. kalo emang pengen tau banyak, sini ngobrol sama gw. jangan tw2 sms n mencak2. emg lo tw apa masalahnya? apa?lo banyak diceritain sama dy? emg lo udah denger cerita versi gw? gak usah sok tau deh!jangan berat sebelah juga!mendingan diem daripada ...

View who are you??

yang muda yang beraksi, dan yang muda yang juga ditinggalkan

dapet kabar dari ade-ade (ihiy) di kampus, kalo sekarang banyak anak2 2009 yang menjabat posisi penting dan genting di jurusan. ketua ldk jurusan, dan ketua BPA. trus 2008 skrg yang jadi ketua BE-nya. komentar saya: bukan saya g pecaya dengan mereka yang masih muda-muda. tapi permasalahannya adalah, sudah bisa dipastikan kalo mereka, ...

View yang muda yang beraksi, dan yang muda yang juga ditinggalkan

Subscribe Scroll to Top