Work from November, 2009

Browse archive...

← Back to Homepage

rangkuman alam yang terkumpul menjadi satu pada sebuah otak

banyak rasa, tak terduga kata, emosi yang kadang tak terduga.

View rangkuman alam yang terkumpul menjadi satu pada sebuah otak

memang tak biasa

saya tak pernah berharap semua teman akan selalu ada mereka datang dan pergi tak pernah saya undang, tak pernah saya tahan, jg tak akan saya cegah. . suatu waktu, saya terkejut melihat seorang teman yang sudah asik dengan dunianya, melanglang buana kemanamana, bergelut dengan pasangan hatinya, tak pernah menyapa jika tak disapa terlebih dahulu, tiba-tiba satu sms datang. dan keluarlah tangisan itu, tanpa ada banyak kata lain. hanya suara tangis.

View memang tak biasa

kawah kata

diam menunggu dengan tenang melihat susunan batu keras namun terpola tek bergerak menikmati angin alam dan panasnya air bumi ditemani hijau belerang . putih abu-abu biru coklat kuning biru . mengalirkan berjuta kubik air tak pernah henti menerima segala sampah yang dibuang manusia mengukir karya alam yang luar biasa tak akan ada manusia mampu berkarya di ketinggian di tempat dimana semua bisa dilihat namun tak akan bisa disapa kecuali untuk ...

View kawah kata

indigo!

wahahaha... cetink-an malem tadi bener2 aneh! pertema,karena yg cetink adalah orang-orang yg aneh. kdua karena kita ngomongin yg aneh2. dan ktiga karena kita mnyadari kalo kita serasa ngomongin sendiri dan bagian dari keanehan yang kita omongin itu! hehehe dasar aneh! . tapi satu hal,kita ngerasain perasaan yang sama.

View indigo!

telkomsel mobile kampus

ntah ini ripos ato nggak,tapi kl bwt saya sendiri sih,sy baru tw..hehe berawal dari seorang teman yang bernama intan (nama sebenarnya) yang hampir setiap saat onlen,maka saya pun bertanya kepada dia: si gue:cuy,kagak mahal apa lo onlen mulu?paqe tilkumsil kn lo?gprsnya kan mahal! si die:hehe,iya donk...kn 9w 4NaK G40OolL 9eETo0 LoocH! si gue:oohh....jd lo anak gaol tohh....brarti anak gaol tajir-tajir yah?onlen terus gt... si die:Hah4hA....G4k 94oOl L0 Ach!w Kn pK3 "TELKOMSEL MOBILE CAMPUS"!!! (ngetik byasa aja ah,ngetik bahasa alay ribed jg..) si die:kalo pake telkomsel mobile campus ini,internetan di hp jadi murah!cuma Rp 1/KB! si gue:hoo...gt ya?....caranya gimana tuh? si die:nah!itu dy yg gw lupa! si gue: yaahhh....94K G4aOoo0ll Lo 4Ch! :hammer: (perhatian:dialog yang tergambar di atas adalah dilebay-lebaykan.tapi agak mendekati aslinya.hehehe) nah,selepas percetingan tersebut,penasaran lah saya. qo bisa sih tarif GPRS tilkumsil murah begitu?

View telkomsel mobile kampus

merah putih teruslah kau berkibar

judul tulisan ini merupakan sepotong bait dalam lirik lagu yang dibawakan oleh band cokelat yang berjudul bendera. setiap mendengarkan lagu ini,saya selalu saja teringat pada saat SMA dulu. saat saya bersama teman satu band kelas saya berusaha untuk memainkan lagu ini untuk lomba band sekolah.

View merah putih teruslah kau berkibar

pelayaran perahu kertas

bukan bayang-bayang yang ia tuju melewati arus air yang kadang deras dan beriak,atau melewatti air comberan hitam nan bau, tetap saja ia tak akan pernah rela untuk menjadi sekedar bayang-bayang  dari angin dia mengejar mimpi yang ada dan nyata juga selalu ada dalam nyawanya

View pelayaran perahu kertas

halo…

halo blog,nulis-nulis lagi ya qt nanti... maaf karena udah lama ditinggal. dan nanti, insyaAllah bakal ada lebih banyak tulisan sebagai hasil pembacaanku terhadap hidup. temani ya.. dan doakan semoga bisa bermanfaat untuk yang lain :)

View halo…

udara di sana masih tetap terhirup hingga sekarang

kesamaan pengalaman. itu mungkin yang menjadi pengikat kami. kurang lebih selama 10 hari berada di tempat yang sama, di daerah yang sama, di tempat bencana yang sama, meski kegiatan yang kami lakukan berbeda-beda, dengan pengalaman masing-masin gyang juga berbeda-beda.

View udara di sana masih tetap terhirup hingga sekarang

senyum

menjadi inspirasi menjadi cermin menjadi bayang menjadi apa yang diharap menjadi apa yang diingin

View senyum

← Older
Subscribe Scroll to Top