Work from August, 2009

Browse archive...

← Back to Homepage

Allah, jaga aku..

Allah menjaga ku saat memang aku akan menjaga agamaNya. dan caraku menjaga agamaNya adalah dengan mempelajari ilmuNya, mengamalkannya, menyebarkan kembali ilmu yang memang sudah bisa kupahami dan kuamalkan.

View Allah, jaga aku..

buat semuanya lebih mudah

ya, kerinduan pasti sangat memuncak. rasa ingin tau kabar, keadaan, kesehatan, itu pasti ada dan selalu ada (karena itulah efek dari rasa cinta). tapi kadang dengan begitu banyak melihat, mendengar, mengetahui, semua hal itu juga menjadi sbuah bukti akan ketidakpercayaan kita kepada orang yang kita sayangi_dan bahkan lebih jauh lagi, ketidakpercayaan kepada Sang ...

View buat semuanya lebih mudah

satu selesai, dan akan terus berlanjut

first thing was done. nyoba bantu ibu kosan yang lama dengan cara mendaftarkan beliau jadi agen pulsa. yaa...lumayan lah kalo mnurut gw mah. dengan untung kurang lebih srebu perak per transaksi, mudah2 bisa jadi tambahan pemasukan buat si ibu n bisa dipake buat bayar uang sekolah+keperluan anaknya. si ibu punya dua anak. satu ...

View satu selesai, dan akan terus berlanjut

apa tidak?

ketika sudah tak dirindukan dan tak lagi ada suara yang menggema dari ujung sana, apa yang bisa kulakukan? terdiam dalam asa dan dunia dengan banyak kata namun tak bersuara? atau hanya bisa sunyi dalam hati sambil menyanyi? ya, saya memang tak hebat dan ditambah dengan ke-menyebalkan saya. tapi itu cara saya untuk berkomunikasi, untuk membuat ...

View apa tidak?

indonesia yang sedikit

sedikit yang menjadi juara dalam olimpiade fisika atau matematika sedikit yang mampu memenangi olimpiade olah raga yang diikuti berbagai negara sedikit yang perduli sedikit yang kaya namun berhati sedkit yang menghormati sedikit yang mendapat nobel sedikit yang menjadi penemu dunia sedikit yang menghormati alam ini sedikit yang menyayangi alam ini sedikit yang mencintai laut ini sedikit yang menghargai seni dan ...

View indonesia yang sedikit

banyak yang bisa dilakukan

okay. gw sebutin beberapa hal. pertama, gw mo nolongin ibu kosan yang lama (kosan yang di caladi). doi katanya lg bingung, karena ternyata penghasilannya agak kurang buat bayar sekola anaknya. dan alhamdulillah gw uda jualan pulsa, n insya4WI si ibu gw bantu dengan cara jualan pulsa juga (yes i have the ...

View banyak yang bisa dilakukan

alil bit flasback to boost up myspirit in today n future

nulis ini sambil minum kopi susu..enak... hmm...terinspirasi nulis ini dari ngeliaat banyaknya anak2 mahasiswa baru ITB (kayaknya sih gitu) yang masih berkeliaran di sekitar jam 10 malem tadi. jalan berkelompok, bawa2 karton, papan nama, sambil ngobrolin hasil rapat, sambil beberapakelompok ada yang didampingin sama PK (pendamping kelompok). dan mereka-mereka ...

View alil bit flasback to boost up myspirit in today n future

mencari dimasa lalu

dia bukan robot yang bisa diprogram untuk dapat melakukan segalanya dia bukan robat yang dapat diprogram untuk dapat mengetahui apa saja dia bukan robot yang hanya melihat melalui lensa dia bukan robot yang otaknya berbahan silikon dan papan sirkuit dia bukan robot yang dapat meniadakan rasa sakit dia bukan robot ...

View mencari dimasa lalu

sering banget deh ky gini…

kalo gak salah, uda beberapa kali kayak gini... ngerasa sesuatu akan direbut, ngerasa sesuatu akan hilang, ngerasa sesuatu bakal diambil orang.. untuk banyak hal. bukan cuma untuk barang aja, tapi juga untuk yang lainnya. padahal, seharusnya perlu berusaha untuk mendapatkan suatu tujuan. semaksimal mungkin, semampu yang kita bisa. kalo perlu, melebihi batas kemampuan ...

View sering banget deh ky gini…

yeah…

buat nabung kecil2an, akhirnya saya..... jualan pulsa euy! KARTU AS A5 = 6.000 A10 = 10.500 A20 = 20.500 A25 = 25.500 A50 = 50.000 A100 = 98.000 SIMPATI A5 = 6.000 A10 = 10.500 A20 ...

View yeah…

← Older
Subscribe Scroll to Top