You are currently browsing musik

Browse archive...

← Back to Homepage

if not now, when

itu judul album baru incubus yang akan keluar 12 juli 2011 nanti. masuk indonesia, entah kapan.. berharap ada yang mau beliin di tanggal 12 ituh kl dari 5 lagu yang ada di youtube resminya incubus, semua lagunya slow. enak. jadi kayak album yang morning view. buat yang gak ...

View if not now, when

i walk beside you

a music that once i've played. like it. like the music, like the lyric, like the band. and a nice memory about this song. Music: Dream Theater, Lyrics: John Petrucci There's a story in your eyes I can see the hurt behind your smile For every sign I recognize Another one escapes me Let me know what ...

View i walk beside you

semua ada hikmahnya,kan? :)

ya,saya harus bisa merasakannya hei, bukan hanya merasakan, tapi juga mengatur. merasakan semangatnya, juga mengatur keinginan yang meluap-luap. udah semakin dewasa kan? harus bisa mengatur, memilah dan memilih mana yang benar. kapan harus digerakkan, kapan harus berhenti, kapan harus bersemangat dan bersuara kembali. dulu boleh lah bebas, cepat, tak tertahan. tapi sekarang, udah g bisa. sekarang udah harus bener-bener peka sama lingkungan sekitar, denger suara dengan lebih seksama, gak boleh egois, dan tetap ritmis.

View semua ada hikmahnya,kan? :)

things that i’m addicted to (2)

nglanjutin yg kemaren,skrg gw akan nulis tntang satu hal lagi yang amat gw suka. sekarang tentang musik. ehm..udah cukup lama sejak awal gw mnikmati musik. sejak TK kalo gak salah. saat itu lagu yang amat gw suka dan sering gw nyanyiin adalah lagu soundtracknya si komo.hehe..trus sd sampai smp, bisa dibilang gw menikmati beberapa soundtrack film-film kartun. mulai dari lagunya animaniacs. loony toons, sampe soundtracknya sailormoon(girlie sekali?bodo.yg penting musiknya enak). baru mulai smp,gw mulai untuk diajak ,terlibat, dalam musik. smp kelas 2 gw mulai diajakin ngeband dan posisi gw adalah drummer.knp? g tw deh..tapi pasti kk gw yg jadi drummer jg amat berpengaruh buat gw. ngliat dy asik ngulik lagu sambil shadow drumming, kayaknya seru aja. meski kk gw jg bisa dan suka maen gitar, tapi ntah knapa gw lebih tertarik ke drum. akhirnya ketika diajakin ngeband n ditanyain bisa maen alat apa, gw bilang aja gw bisa maen drum (padahal mah blom bisa sama skali tuh). PD abis! :D

View things that i’m addicted to (2)

then trust your self! -1-

There's nothing you can do that can't be done. Nothing you can sing that can't be sung. Nothing you can say but you can learn how to play the game. It's easy. ada cerita tentang seorang anak yang amat menyukai selimut birunya. kemanapun dia selalu membawa benda kesayangannya itu, bahkan sampai ke sekolah. dia ...

View then trust your self! -1-

merah putih teruslah kau berkibar

judul tulisan ini merupakan sepotong bait dalam lirik lagu yang dibawakan oleh band cokelat yang berjudul bendera. setiap mendengarkan lagu ini,saya selalu saja teringat pada saat SMA dulu. saat saya bersama teman satu band kelas saya berusaha untuk memainkan lagu ini untuk lomba band sekolah.

View merah putih teruslah kau berkibar

i wanna talk tonight

Sittin' on my own Chewin' on a bone A thousand million Miles from home When Something hit me Somewhere right between the eyes Sleepin' on a plane You know you can't complain You took your last chance Once again I landed, stranded Hardly even knew your name I wanna talk tonight Until the mornin' light 'Bout how you saved my life You and me see ...

View i wanna talk tonight

Subscribe Scroll to Top