You are currently browsing hikmah

smua kejadian, dan apa yang saya dapat dari semua kejadian itu (dari sudut pandang saya tentunya)

Browse archive...

← Back to Homepage

siti nur baya?

tadi, secara ngedadak, gw diajakin ke nikahan salah satu temen kimia di garut. tmn gw itu angkatan 2005, akhwat, nikahnya sama salah seorang angkatan 2002 jurusan fisika. g kenal juga siapa suaminya itu.. berangkat ke garut nebeng mobil senior di kimia, ketemu sama temen2 yg laen (kimia semua), n akhirnya satu ...

View siti nur baya?

doa #LifeAsIKnow

kita tak akan pernah tau apa yang akan terjadi di kehidupan kita. kapan kita senang, kapan kita menangis hingga membanjir, kapan kita berdebat hingga emosi, dengan siapa kita bertemu, kapan kita mati, kapan, kapan, kapan. alam ini pun telah menunjukkan hal yang sama tentang ketakterdugaan ini. di satu saat, bumi ini begitu tenang berputar, ...

View doa #LifeAsIKnow

harta

kita hidup di dunia, pasti akan mencari harta, atau sebut saja uang. kecuali bagi anda yang tinggal di hutan, yang mau makan tinggal berburu, mancing, atau metik, semua kebutuhan dasar untuk hidup di kota _atau bahkan desa_ pasti membutuhkan uang. ya, untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup (makan, pakaian, tempat tinggal), kita ...

View harta

aib

yakinlah, suatu saat, salah satu dari aib kita akan dibuka oleh Allah. kamu, ya, kamu, udah ngerasain sendiri kan? akhirnya Allah membuka beberapa aib mu. kamu tak mengira, kamu terkejut, kamu menangis, kamu kehilangan kepercayaan. dan hey, bahkan sudah dua kali kamu melakukan itu, dan sudah dua kali juga Allah langsung ...

View aib

kalo perlu, bunuh.

kata seorang teman, kadang kita perlu untuk jahat pada diri sendiri, dan mengalahkan ego kita sendiri. lalu saya berpikir, kalo perlu, bunuh aja dulu sekalian egonya. kalo emg udah dirasa perlu, idupin lagi pake impure world resurection. lalu, selamat menikmati serunya dunia.

View kalo perlu, bunuh.

ikhlas?

some unpredictable events and moments just in two days, but it seems like it's been a long day. make me had to redefine the meaning of 'me time' and i think, again, i had to defrag my brain. wuuuuzzzzzzzzz

View ikhlas?

normal!?

normal? nah, that would be boring. there are so much to learn instead of being normal n do the same activity every day. normal? i'll choose being abnormal. haha #SBwisdom

View normal!?

belajar kaya, belajar miskin

supaya gak males kalo pergi ke pasar yang becek. supaya punya target yang tinggi walau dengan segala keterbatasan. supaya gak canggung dan bingung kalo berada di antara kemewahan yang dateng tiba-tiba. supaya semakin termotivasi merealisasikan mimpi. supaya inget bumi. supaya semakin semangat untuk bisa pergi ke langit. siap menjadi kaya. siap menjadi miskin.

View belajar kaya, belajar miskin

dukungan

Dukungan. Meski didukung, tapi caranya menurut gw ada yang negatif dan ada juga yang positif. Dukungan yang negatif gw deskripsiin sebagai dukungan yang dilakukan dengan cara yang gak tepat, jadi menimbulkan aura negatif, sehingga si yang diberi dukungan pun akhirnya merasakan aura negatif juga. Walhasil, dia jadi merasa gak didukung. Dukungan yang positif ...

View dukungan

tulisan sok tau tentang hidup di jakarta

bismillah.. gw nulis ini berdasarkan pendapat pribadi gw, yg gw dapet dari pengalaman orang laen, pengamatan yang gw lakukan sendiri, dan dari apa yang gw baca, entah itu dari koran atau buku, atau dari tulisan curhat orang laen. jangan nekat untuk hidup di jakarta kalo emang lo belom siap. siap? siap untuk apa? mungkin lo akan bertanya kaya gitu.

View tulisan sok tau tentang hidup di jakarta

← Older
Subscribe Scroll to Top
Get Adobe Flash player