You are currently browsing berita

Browse archive...

← Back to Homepage

HaTikvah, lagu kebangsaan israel yang provokatif

terinspirasi dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh tvone pada apa kabar indonesia pagi tadi (020601), sekilas saya mendengar narasumber mengatakan "lihat saja ideologi israel dari lagu kebangsaannya". penasaran, saya kemudian mencari informasi tentang lagu kebangsaan israel. ini yang saya dapatkan: judul: HaTikvah ("The Hope") lirik: As long as ...

View HaTikvah, lagu kebangsaan israel yang provokatif

“Dan jangan Anda mengira bahwa Anda sedang menolong Palestina. Yang sebenarnya, kita sedang menolong diri kita sendiri…”

subhanallah..seorang perempuan dibalik misi kemanusiaan, untuk memberikan bantuan ke Gaza, Gulden Sonmez. diambil dari sahabatalaqsha.com. Gulden Sonmez. Foto: Sahabatalaqsha.com & Hidayatullah.com Cerita Gulden Sonmez, Muslimah Pemberani di IHH Sahabat Al-Aqsa & Hidayatullah.com—Di Atas Mavi Marmara di Laut Tengah— Ada seorang ...

View “Dan jangan Anda mengira bahwa Anda sedang menolong Palestina. Yang sebenarnya, kita sedang menolong diri kita sendiri…”

Kisah Sandrina Malakiano Fatah & Metro TV

copas from here Setiap kali sebuah musibah datang, maka sangat boleh jadi di belakangnya sesungguhnya menguntit berkah yang belum kelihatan. Saya sendiri yakin bahwa “ sebagaimana Islam mengajarkan “ di balik kebaikan boleh jadi tersembunyi keburukan dan di balik keburukan boleh jadi tersembunyi kebaikan. Saya sendiri membuktikan itu dalam kaitan dengan keputusan memakai hijab sejak pulang berhaji di awal 2006. Segera setelah keputusan itu saya buat, sesuai dugaan, ujian pertama datang dari tempat saya bekerja, Metro TV. Sekalipun tanpa dilandasi aturan tertulis, saya tidak diperkenankan untuk siaran karena berjilbab. Pimpinan Metro TV sebetulnya sudah mengijinkan saya siaran dengan jilbab asalkan di luar studio, setelah berbulan-bulan saya memperjuangkan izinnya. Tapi, mereka yang mengelola langsung beragam tayangan di Metro TV menghambat saya di tingkat yang lebih operasional. Akhirnya, setelah enam bulan saya berjuang, bernegosiasi, dan mengajak diskusi panjang sejumlah orang dalam jajaran pimpinan level atas dan tengah di Metro TV, saya merasa pintu memang sudah ditutup.

View Kisah Sandrina Malakiano Fatah & Metro TV

Subscribe Scroll to Top