You are currently browsing Uncategorized

Browse archive...

← Back to Homepage

gila!

ketika ilmu sudah dipahami, ketika pelajaran sudah dipelajari, ketika pengalaman hidup sudah ditelan bulat-bulat dan dicerna sarinya, ketika nilai-nilai tentang orang lain sudah didapat, apa selembar kertas menjadi semahal itu jika tidak didapatkan?

View gila!

who are you??

gak usah banyak lagak.gw kenal lo aja enggak,lo udah sok ngatur gw gitu. kalo emang pengen tau banyak, sini ngobrol sama gw. jangan tw2 sms n mencak2. emg lo tw apa masalahnya? apa?lo banyak diceritain sama dy? emg lo udah denger cerita versi gw? gak usah sok tau deh!jangan berat sebelah juga!mendingan diem daripada ...

View who are you??

kebaikan yang mendarah daging

saya yakin, masih sangat banyak orang-orang yang mw berbuat baik tanpa mengharapkan suatu imbalan apapun. tak perlu ingin dilihat. tak perlu ingin dibalas oleh manusia. sekedar mengharapkan ridha dan balasan dari Allah saja. . alhamdulillah.. Allah kali ini menunjukkan kepada saya bahwa tidak ada istilah 'terlalu baik'. yang ada adalah kekonsistenan untuk terus berbuat ...

View kebaikan yang mendarah daging

kontemplasi diri

melihat banyak hal dari banyak tempat dan banyak manusia. berpetualang dengan mendengarkan cerita mereka, melihat foto-foto mereka, dan membayangkan saya berada disana. satu niat:ikut merasakan sendiri pengalaman mereka di tempat mereka masing-masing. . dunia ini indah. dengan segala rupa relief bumi yang sudah Allah ukir, berbagai budaya dan nilai yang tercipta dari bervariasinya ...

View kontemplasi diri

temen alien, kapten, dan naga (on progress)

on progress a new friend of alien, kapten and naga: manusia goa (cave man)

View temen alien, kapten, dan naga (on progress)

banyaakkk…..

selama 2 hari g nulis kmarin, banyak hal yang saya liat dan dengar. pengujian aktivitas yg sy lakukan hasilnya menggembirakan tapi seteelah diulang hasilnya jd aneh, mlihat persiapan sidang teman2teman saya, ada yang blajar make dasi buat sidangnya kmarin, pipet baru (haha,norak!), demo-demoan, mubes, bung liga, eq, dan entah syp lg ...

View banyaakkk…..

loncatan-loncatan cita minggu sore

ka anky sekarang milad.26 tahun.udah punya anak 1, pembuat/penggiat film. gw? insya4WI sminggu lagi 23 tahun. belom lulus kuliah. belom nikah. belom kerja. mw apa? belom tw. mw siapa? belom ada bayangan. mw ngapain? beberapa kebayang sih. . beberapa hal. jualan. usaha. kerja. .

View loncatan-loncatan cita minggu sore

kawah kata

diam menunggu dengan tenang melihat susunan batu keras namun terpola tek bergerak menikmati angin alam dan panasnya air bumi ditemani hijau belerang . putih abu-abu biru coklat kuning biru . mengalirkan berjuta kubik air tak pernah henti menerima segala sampah yang dibuang manusia mengukir karya alam yang luar biasa tak akan ada manusia mampu berkarya di ketinggian di tempat dimana semua bisa dilihat namun tak akan bisa disapa kecuali untuk ...

View kawah kata

halo…

halo blog,nulis-nulis lagi ya qt nanti... maaf karena udah lama ditinggal. dan nanti, insyaAllah bakal ada lebih banyak tulisan sebagai hasil pembacaanku terhadap hidup. temani ya.. dan doakan semoga bisa bermanfaat untuk yang lain :)

View halo…

bukti

bukti akan menjadi salah satu saksi dan arti bahwa ternyata kita ada. dan saya percaya itu.

View bukti

← Older
Subscribe Scroll to Top