You are currently browsing Uncategorized

Browse archive...

← Back to Homepage

Lampu merah

Lampu merah. Paling lama durasinya mungkin 3 menit. Gak akan lebih dari 5 menit. Lampu merah. Ditempatkan di persimpangan jalan. Pertigaan. Perempatan. Perlimaan. Dst. Lampu merah. Biasanya ada polisi. Ada hitam putih zebra cross. Ada batas. Lampu merah. Sering diterabas. Sering dibablas. Lampu merah. Bisa bikin marah-marah. Saat yang merah jalan ...

View Lampu merah

iya

kamu tau seberapa banyak yang akan kamu tolong dengan mengucapkan kata 'iya'? kamu tau seberapa hebat efek 3 huruf yang akan kau keluarkan dari dalam mulut mu itu? semua akan melihat. semua akan merasakan. semua akan mendoakan. begitu kamu mengucapkan 'iya'. bukan satu. puluhan, atau ratusan. bisa ribuan yang akan menjadi saksi. begitu ...

View iya

menjadi jahat

menjadi jahat itu satu pilihan. bahkan bukan cuma pilihan, tapi sifat jahat itu akan selalu ada. tinggal kita yang 'meminta' kapan sifat jahat itu untuk bangun dan mendominasi. bahkan saya pun bisa menjadi jahat.

View menjadi jahat

Kebebasan berpikir

Kebebasan untuk berpikir, yang bahkan mungkin juga sulit untuk dilakukan.  Otakmu telah dicegah untuk memikirkan sesuatu. Hanya boleh untuk berpikir apa yang diperbolehkan. Kalo kata orang berpikir positif aja, maka yang selanjutnya terjadi adalah kenyataan yang lagi2 membalikkan apa yang baru saja kau pikirkan_dengan positif. Kau akan dibuat lelah. Kau akan dibuat putus ...

View Kebebasan berpikir

gak bersih

gak semua bener gak semua salah jadi gak usah kaget ya kalo denger yang aneh-aneh. *emang gak kaget juga sih berpihak pada kebaikan, ambil sarinya, trus lakukan kebaikan supaya bisa bermanfaat buat sebanyak-banyak orang. no matter who and how.

View gak bersih

Dan malam berkata

Sudah larut malam Jangan terlalu memenuhi telinga mu dengan berbagai fana Istirahat dari dunia, dan sapalah dunia mimpi melalui jendela hati. Lihat berbagai angan yang menari, Berlari kesana kemari, Bermain sambil menunggu kau tangkap. Terbanglah juga ke dalamnya dengan pesawat doa. Sapa mereka yang sedang menunggu untuk diturunkan kepadamu, Getarkan mereka dengan kata hatimu, Meski mereka berada jauh di ...

View Dan malam berkata

sepait cappuccino, tapi bikin seger

hidup jangan cuma mengharapkan yang manis-manis aja kayak makan donat yang ada di jeko.tapi sekali-sekali harus minum yang pait kayak cappuccino biar seger dan mata melek. kalo kebanyakan yang manis, awas diabetes! tapi kalo kebanyakan minum cappuccino juga jangan,uang cepet abis nanti.hehe *ditulis sambil makan donat n ngupi di tempatnya bang jek. **gak penting ...

View sepait cappuccino, tapi bikin seger

karena qt manusia

apakah kamu berpikir sebaiknya kita tidak usah membuat suatu relasi sama sekali dengan siapapun dan apapun bentuk relasinya? dari pada dibuat kecewa dengan segala kenyataan yang ada dan segala macam topeng menjijikan yang mereka kenakan,tampaknya lebih baik tidak. atauuu... sebaiknya tidak usah bermimpi, tidak usah berharap, tidak usah membayangkan. supaya, lagi-lagi, gak kecewa, gak ...

View karena qt manusia

random (part1)

hari yang random...banyak yang aneh,banyak yg gak jelas,banyak yang...pait.

View random (part1)

manusia goa

ku berteriak ku keluar menuju alam mencari suara yang dapat menyapa hati bercengkrama dengan suara air terjun belajar kuat dan teguh dari kolom dalam goa setegar pohon yang akarnya menghujam tanah seringan awan menggelegar menggemparkan dunia . dan kemudian.. tak sengaja ku menciptakan duniaku sendiri. dunia dimana tak banyak dimengerti manusia dunia yang selalu berubah dinamis tak statis berkembang penuh warna dan imajinasi. . tak banyak yang menyapa karena ...

View manusia goa

← Older
Subscribe Scroll to Top