terbaru bukan terbagus

motor baru bukan berarti terbagus. kalo masih ngutang, kalo sering rusak, kalo bingung bayar cicilannya gimana.   kerjaan baru bukan berarti terbagus. kalo malah sering begadang, kalo malah bikin tambah stress, kalo malah bikin tambah jauh dari keluarga, kalo malah bikin lupa sama Allah.   usaha baru bukan berarti terbagus. kalo malah bikin sombong, kalo jadi banyak musuh, kalo silaturahim dengan keluarga atau teman ...

tertunda

rasanya ingin menikmati berjalan kaki di trotoar, sambil melihat bagaimana manusia berinteraksi. kemudian duduk di kursi taman, di pinggir sungai. melihat beberapa angsa putih yang sedang menyegarkan diri dengan cara memasukan kepalanya ke dalam air. angin dingin berhembus, menghangatkan tangan di dalam kantung jaket, mengenakan kupluk dan syal untuk mencegah flu berkembang dalam tubuh. sadarlah, sekarang semua ...

terlalu banyak

Berapa yang kayak gini? Berbarengan tapi sendiri-sendiri Satu kelompok tapi individual Pemimpin yang kadang terlalu banyak menjual diri dan berimajinasi Dia berbicara, tapi sama sekali gak mengena Saya? Atau mereka? Semua sering tiba-tiba ada Ajaib Kun! Tapi tiba-tiba hilang Jadi bagaimana? Cepat-cepat-cepat Tapi Lambat-lambat-lambat Buang-buang-buang Tapi simpan-simpan-simpan Jadi tidur dalam gudang Bersama dengan mobil, tv, kulkas, ferari, sapi, toilet, dan kawan-kawan Ah.. Mungkin memang harus dikirim ke luar angkasa Dan ...

bersama siapa?

Siapa yang bersama? Bersama dengan siapa? Dia hanya asik melatih otot marahnya Dia sibuk memperkaya kata kosong Dia selalu menjual diri Jadi siapa? Berlalu banyak 5 waktu tak banyak ilmu banyak guru, tapi tak ada yang menjadi lampu dalam gelap banyak yang bertabrakan sambil berteriak-teriak sekali lagi, tak ada yang menjadi lampu

(banyak) orang indonesia yang suka ikut-ikutan.

contoh yg sering gw liat adalah ketika di atm. saat ada 2 atau lebih mesin atm, dan yg digunakan hanya 1 mesin, maka orang lain akan terlalu malas untuk memeriksa apakah mesin yang lain rusak atau tidak. jadi awalnya karena satu orang malas untuk memeriksa, dan ketika ada orang lain datang, orang ...

All he cares

He cares about his cars, Hotwheels, dump truck, tow truck, race car, anything. He has many friends, Ryan, Steve, Maggie, Blippi, Blaze, Skye, etc. He got his own workshop, MegaBloks, or Namco. He got build his world. Sometimes people don't understand what he said. Sometimes I don't either. He knows what he want. Really know. He tells, he ...

Lampu merah

Lampu merah. Paling lama durasinya mungkin 3 menit. Gak akan lebih dari 5 menit. Lampu merah. Ditempatkan di persimpangan jalan. Pertigaan. Perempatan. Perlimaan. Dst. Lampu merah. Biasanya ada polisi. Ada hitam putih zebra cross. Ada batas. Lampu merah. Sering diterabas. Sering dibablas. Lampu merah. Bisa bikin marah-marah. Saat yang merah jalan ...

Keegoisan bersama

Banjir. Udah pada tau kan banjir itu apa? Bahkan kayaknya semua orang di jabodetabek udah ngalamin kebanjiran, entah itu di rumahnya atau di jalan menuju kantor. Kalo ada yang pernah nyalahin curah hujan dan daerah tetangga sebagai penyebab banjir, pendapat gw orang itu salah. Karena yang nyebabin itu sifat egois ...

Jangan ada keributan gara-Gara Kata “Jangan”

Kultwit dibawah merupakan "jawaban" dr link berikut yg berjudul: Untukmu Yang Mengharamkan Kata Jangan, Adakah Engkau Telah Melupakan Kitabmu? link artikelnya by : bendri jaisyurrahman (twitter : @ajobendri) 1. Beberapa hari ini banyak yg tanya saya (lebih tepatnya ajak diskusi) seputar kata “jangan” dalam ilmu parenting dan Alquran 2. Sebagian ...

Siapa yang sangka?

Siapa yang sangka hidup dapat menjadi menyenangkan dan melelahkan dalam waktu yang bersamaan? Siapa yang sangka hidup juga dapat menjadi begitu bau namun penuh dengan senyuman? Kita tak dapat mengelak dari apa yang akan Allah berikan pada hidup kita. Tapi setidaknya kita bisa mengira-ngira apa yang akan terjadi pada hidup ...

← Older
Subscribe Scroll to Top