All he cares

He cares about his cars, Hotwheels, dump truck, tow truck, race car, anything. He has many friends, Ryan, Steve, Maggie, Blippi, Blaze, Skye, etc. He got his own workshop, MegaBloks, or Namco. He got build his world. Sometimes people don't understand what he said. Sometimes I don't either. He knows what he want. Really know. He tells, he ...

Lampu merah

Lampu merah. Paling lama durasinya mungkin 3 menit. Gak akan lebih dari 5 menit. Lampu merah. Ditempatkan di persimpangan jalan. Pertigaan. Perempatan. Perlimaan. Dst. Lampu merah. Biasanya ada polisi. Ada hitam putih zebra cross. Ada batas. Lampu merah. Sering diterabas. Sering dibablas. Lampu merah. Bisa bikin marah-marah. Saat yang merah jalan ...

Keegoisan bersama

Banjir. Udah pada tau kan banjir itu apa? Bahkan kayaknya semua orang di jabodetabek udah ngalamin kebanjiran, entah itu di rumahnya atau di jalan menuju kantor. Kalo ada yang pernah nyalahin curah hujan dan daerah tetangga sebagai penyebab banjir, pendapat gw orang itu salah. Karena yang nyebabin itu sifat egois ...

Jangan ada keributan gara-Gara Kata “Jangan”

Kultwit dibawah merupakan "jawaban" dr link berikut yg berjudul: Untukmu Yang Mengharamkan Kata Jangan, Adakah Engkau Telah Melupakan Kitabmu? link artikelnya by : bendri jaisyurrahman (twitter : @ajobendri) 1. Beberapa hari ini banyak yg tanya saya (lebih tepatnya ajak diskusi) seputar kata “jangan” dalam ilmu parenting dan Alquran 2. Sebagian ...

Siapa yang sangka?

Siapa yang sangka hidup dapat menjadi menyenangkan dan melelahkan dalam waktu yang bersamaan? Siapa yang sangka hidup juga dapat menjadi begitu bau namun penuh dengan senyuman? Kita tak dapat mengelak dari apa yang akan Allah berikan pada hidup kita. Tapi setidaknya kita bisa mengira-ngira apa yang akan terjadi pada hidup ...

kepompong

kita pasti dan harus untuk berubah. menjadi lebih baik atau menjadi lebih buruk, itu kita yang menentukan. saya berubah. saya telah menjadi suami. menjadi kepala keluarga untuk seorang istri yang saya amat sayangi dan seorang bayi yang baru saja lahir. anak pertama, pengalaman pertama menjadi bapak, dan pertama juga dan terakhir menjadi seorang ...

apakah saya harus peduli?

mereka? tidak ajaib tidak rumit dan tidak sulit semua hanya sekedar keinginan untuk selalu dipuji dan disenangi. basa-basi? sangat. apakah saya harus peduli? sementara akan ada pertanggungjawaban diri di akhirat nanti mengikuti basa-basi hingga mati? atau mengikuti kata hati dan kadang harus menyusahkan diri sendiri? ah, mereka hanya ingin uang. sementara diri ini ingin berbakti kepada Tuhan, mencintai Rasul dengan sepenuh hati walau diri ...

Allah terus?

Banyak dari kita yg pernah mendengar 'slogan' yg kira-kira bunyinya kayak gini: Allah dulu, Allah lagi, Allah terus Bwt saya, aplikasi dari slogan ini g gampang.. Sebagai contoh, saat saya punya masalah, maka tak jarang saya ingin utk mengambil hp dan berkeluh kesah di media sosial. Setelah itu, atau bahkan g ...

Well, hi there!

Udah lama g nulis disini. Kangen juga.. G nulis bukan karena sibuk, tp karena lebih menikmati hidup berdua sama istri. Hehe Setelah sekian lama g nulis disini, udah banyak banget sebenarnya episode hidup yang gw lewatin. Mulai dari belom nikah, sampe sekarang pas banget 4 bulan nikah. Wah, udah 4 bulan ...

pasangan pinky and the brain

bismillah.. mari kita mulai dengan the pinky and the brain. pada tau kan film kartun the pinky and the brain? kalo lo adalah seseorang yang sempet berpakaian SMP di tahun 90-an, pasti pernah denger kartun ini. ini ...

← Older
Subscribe Scroll to Top
Get Adobe Flash player